Perkembangan atau Kemajuan Teknologi

Tentang perkembangan dan kemajuan teknologi...

Jaman dahulu-sekarang
www.artikelbagus.com



Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin terus berkembang maka perkembangan atau kemajuan teknologi juga semakin berkembang pula. Indonesia pun sudah memasuki era globalisasi, dimana semua sudah berdampak pada kehidupan yang mendunia. Seiring dengan potensi sumber daya manusia dan kecanggihan teknologi, maka itu semua berjalan terus beriringan dengan semakin terus berkembang. 

Kita ingat atau flashback beberapa tahun yang lalu saat kemerdekaan indonesia sedang berjuang dan sedang hangat-hangat nya mencapai puncak kemerdekaan. Pada saat sebelum detik-detik kemerdekaan, masih begitu sangat jelas bagaimana para penjajajah dengan semampunya dan sekeras-kerasnya begitu sangat berkuasa ingin menjajah dan merampas wilayah indonesia, yang begitu sangat berlimpah sumber daya alamnya. Tetapi itu semua bisa diatasi, dengan semangat para pemuda dan Soekarno Hatta yang bertekad untuk menyerahkan semua tenaga dan kemampuannya untuk bisa melawan para penjajah-penjajah itu. 


Tidak lama kemudian para penjajah berhasil dilawan oleh para pemuda-pemuda dan sekutu indonesia. Yang pada akhirnya kemerdekaan itu bisa direbut oleh Indonesia bebarengan dengan dimunculkannya teks proklamasi kemerdekaan yang dibaca oleh Soekarno di tempat pada tanggal 17 Agustus 1945. Dimana pada tanggal itu selalu diperingati sebagai hari kemerdekaan indonesia sampai sekarang dengan berbagai cara yang dilakukan "berdampak positif". 


Dari situlah perkembangan dan kemajuan teknologi selalu terus berkembang dengan segala bentuk apa pu. Dulu waktu kita belum lahir dan sebelum-sebelumnya tahun jaman dulu , internet saja kita belum mengenal. Tetapi seiring dengan perkembangan zaman internet semakin meroket. Semua pekerjaan bisa dilakukan di internet, baik dari tingkat sulit sampai mudah bisa terselesaikan dengan cepat dan efisien. Selain internet juga diiringi dengan munculnya berbagai media informasi lainnya yang mendukung seperti handphone, laptop, dan alat elektronik lainnya yang semuanya sudah memiliki gadjet yang bervariasi dan lengkap dengan aplikasi yang ada di dalamnya sesuai keinginan kita. Bahkan bukan hanya itu saja. 

Semua kebutuhan yang kita inginkan bisa mempermudah pekerjaan kita, seperti kita ingin pergi ke suatu tempat, tidak usah jalan kaki langsung aja naik motor, layanan transportasi seperti bus, kereta api, pesawat dll. Dari situlah kita tahu bahwa perkembangan teknologi begitu sangat berkembang dengan hebatnya. 
Copyright©2015 - AlfiyaSenfa. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram

Popular Posts