Data Diri

Assalamualaikum wr.wb...


Salam kenal untuk semua blogger yang lagi baca blog ku. 
Yang kata pepatah "nggak kenal maka nggak sayang" hahaha. 
yukk saling kenal dulu yaa, ini tentang deskripsi diri aku. 
Namaku Alfiya Senja Faramida biasanya sih dipanggil mida tapi ada yang manggil Senja atau Mida seringnya sih dipanggil itu, tapi ya terserah sih.

 Aku mempunyai 2 saudara kandung, aku dan kakak ku perempuan , aku anak ke-2. 
Kami sekeluarga beranggota 4 orang. 
Aku dilahirkan di Nganjuk, Jawa Timur tepatnya tanggal 15 Juli 1996. 
Disitulah sejak kecil aku tinggal disana, dan sekarang tidak terasa sudah beranjak dewasa dan merantau di kota lain. 
Aku sekarang sudah berumur 19 tahun dan Alhamdulillah sudah jadi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang mengambil konsentasi S1 Pendidikan Agama Islam. 
Begitulah deskripsi singkat dari aku. Selamat membaca blog ku.....


Terima Kasih...
Copyright©2015 - AlfiyaSenfa. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram

Popular Posts